TRIMONTH WITHOUT GADGET

 Dipostingan gue sebelumnya yang berjudul Suka Duka Sebulan tanpa Handphone, kalian udah pasti tau dong kalau selama ini gue “ngejomblo tanpa ponsel”. Dan gue nulis postingan ini karena sudah genap 3 Bulan kesendirian gue tanpa kehadiran ponsel. Jadi gue akan memberi judul postingan ini dengan judul
                                         “TRIMONTH WITHOUT GADGET”

 

Selama tiga bulan ini gue gakpernah lagi bertatap muka dengan ponsel gue yang terbaring dipemakamannya. Padahal gue rindu banget foto-fotoan kaya dulu, trus aplod ke instagram. Gue pengen lagi chattingan sama temen via BBM.

“Tuhan, biarkanlah aku mencoba gimana sih game Flappy Bird walau bukan game aslinya. Biarkan aku memainkannya. Seperti dulu !”

Continue reading “TRIMONTH WITHOUT GADGET”