7 Hal Yang Mesti Good People Lakuin Untuk MOVE ON

Der!

Gue putus. Putus asa? Bukan. Putus nafas? Itu mah, mantan gue yang berharap gitu. Ya jelaslah putus cinta. Gak mungkin aja gue nulis postingan ini pas gue baru jadian. Bisa-bisa gue jomblo lagi, saat ini juga. Dan kembali ke dunia gue yg seperti dulu. Homo

Sebelum gue membahas topik ini,  pastikan lo memang memiliki niat untuk move on dari mantan, karena jika lo gapunya niat, apa yang akan elo baca dari awal hingga akhir postingan ini, engga bakalan ada manfaatnya.

Tapi, hal yang paling penting lo tau, dan harus elo pastikan keberadaannya, adalah LO HARUS PUNYA MANTAN.  Der!

(Ciee, yang nyesek keinget mantannya)

(Ciee, yang senyum senyum sendiri)

(Ciee, yang kzl dan zbl, pengen ninggalin blog, tapi masih pengen baca)

Continue reading “7 Hal Yang Mesti Good People Lakuin Untuk MOVE ON”