Apa sih kegiatan kids jaman now sekarang ini? Banyak banget. Bisa kita amati jika aktivitas di sosial media semakin beragam dan terus berkembang. Dulu, kids jaman old sudah merasa sangat up-to-date kalau udah punya akun friendster, atau sekedar chattingan via mIRC. Sosial media akan terus berkembang dan selalu berinovasi, sehingga platform sosial media yang gue sebutkan tadi nyaris punah dan hampir hilang dari peredaran. Berbagai sosial media baru pun bermunculan, seperti Instagram, Twitter, Path, Snapchat, dan platform lainnya yang gue gak bisa sebutkan satu-satu–saking banyaknya.

Biar gue sebutkan hobi kids atau people jaman now.

Menjadi selebgram di Instagram menjadi keinginan banyak netijen jaman now. Punya followers yang banyak di twitter juga menjadi kebanggaan tersendiri. Bahkan aktif di sosial media Facebook walau hanya sekedar jadi admin shitpost atau meme fanspage rasanya seperti menjadi pahlawan–tepatnya bagi mereka yang butuh hiburan. Perkembangan sosial media juga diimbangi juga oleh perkembangan mobile game khususnya MOBA (Multiplayer Online Battleplayer Arena), membuat kids jaman now gemar memainkan game seperti AOVE atau Mobelejend, kadang hingga lupa waktu. Apalagi dengan iming-iming hadiah 7M atau setidaknya hadiah pulsa untuk beli paket internet.

Semuanya sudah jadi kebutuhan hidup dan bisa dikatakan sebagai bagian penting dari gaya hidup masyarakat sekarang ini. Dan semakin dalam kids jaman now melibatkan dirinya dalam sosial media dengan segala keasyikannya, tentu tidak bisa mengabaikan faktor ponsel yang digunakannya. Ponsel yang digunakannya harus memiliki spesifikasi yang cukup tangguh untuk tetap aktif di semua akun sosial media ditambah memainkan game android jaman now seperti MOBA yang sekarang ini sedang digandrungi para netjien.

Pengen jadi kids jaman now, tapi masih punya gadget yang lama? Pengen cari rekomendasi gadget yang komplit untuk memenuhi semua kebutuhan gaya hidup kamu? Punya budget pas-pasan tapi pengen punya ponsel spek tinggi?

Infinix NOTE 4 adalah solusi dari semua pertanyaan itu!

Dengan diluncurkannya Infinix NOTE 4, menunjukkan keinginan serius Infinix dalam menyaingi pasar smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang tinggi dan tidak kalah dengan brand smartphone terkenal seperti Sony, Samsung atau Vivo. Infinix NOTE 4 ini cocok banget untuk kamu yang punya hobi multimedia, seperti bermain game, menonton drama korea, ataupun kamu yang pengen punya ponsel dengan ketahanan baterai yang lama.

Apa sih hebatnya Infinix NOTE 4?

desain body yang mewah

(sumber gambar : google images & official website of Infinix dengan modifikasi)

Desain yang mewah untuk aktivitasmu sehari-hari.

Memang ada pepatah yang mengatakan ‘dont judge the book by its cover’ yang selama ini mengajarkan kita  untuk tidak menilai sesuatu hanya dari bentuk fisiknya saja. Tapi itu sama sekali tidak berlaku untuk Infinix NOTE 4 ini. Karena kesan mewah dan premium langsung terbesit di dalam pikiran kita ketika melihat body dari Infinix NOTE 4 ini. Case belakang yang sebenarnya terbuat dari plastik, berkat teknologi Metal Print yang digunakan sehingga case belakangnya didesain seperti metal untuk menambah kesan mewah dari ponsel ini.

desain yang elegan dan tambahan antigores pada bagian belakang case

Karena saking sibuknya kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, kita sampai tidak sengaja meletakkan ponsel di tempat yang tidak seharusnya dan kadang menimbulkan goresan pada case belakang ponsel kita. Tapi untung saja case belakang NOTE 4 ini dilindungi dengan lapisan antigores tambahan untuk mencegah goresan pada case belakangnya.

Dari desain bagian depannya yang mewah dan sekilas mirip seperti OnePlus 5 atau Samsung S8, menjadi daya tarik utama dari ponsel ini. Otomatis akan menambah kepercayaan diri bagi siapapun orang yang menggunakannya. Ketika dipegang pun akan terasa sangat nyaman, dan sama sekali tidak memberikan kesan murahan pada NOTE 4 ini.

Dijamin, people zaman now bakal jatuh cinta pandangan pertama pada Infinix NOTE 4, apalagi ketika sudah ada didalam genggaman, tidak akan ada keinginan atau hasrat untuk melepasnya. Eaaak, ini lebay banget suer.

performa inifinix NOTE 4 yang menjanjikan

(sumber gambar : google images & official website of Infinix dengan modifikasi)

-Ponsel budget rendah dengan spesifikasi tinggi

Sudah wajib hukumnya jika kita ingin membeli smartphone baru, maka kita akan langsung memeriksa bagian spesifikasinya dan menyesuaikannya dengan kebutuhan kita. Kalau kita hobi ngegame, kita wajib memilih smartphone dengan spesifikasi tinggi, tak lupa juga harus menyesuaikan dengan budget yang kita miliki. Kadang ponsel dengan spesifikasi tinggi dan desain body mewah cenderung memiliki harga yang relatif mahal. Sehingga seringkali karena keterbatasan budget itulah, orang terpaksa beralih ke smartphone yang spesifikasi yang lebih rendah karena budget yang dimiliki terlalu pas-pasan.

Tapi Infinix NOTE 4 datang disaat yang tepat untuk menjawab semua kebutuhan itu. Kapan lagi kita bisa punya gadget mewah yang punya spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau?

Dengan harga sekitar dua jutaan, kamu sudah bisa memiliki Infinix NOTE 4 (X572) yang ditenagai oleh processor MediaTek MT6753 dan chipset pengolah grafis GPU MALI T720 yang saling berintegrasi untuk menghasilkan pengalaman gaming, browsing, streaming yang maksimal untuk para penggunanya. Prosessor MediaTek sudah lama dikenal sebagai brand processor ternama karena keefektifannya mengalokasikan jumlah RAM saat beraktifitas dan bermain game, berkat fitur PowerVR yang memiliki dedicated RAM dan diklaim unggul dari brand prosessor pesaing seperti Qualcomm atau prosesor lainnya. Karena performanya itu, maka dengan menyerahkan segala aktifitas browsing dan gaming kamu pada NOTE 4 ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Apalagi dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan ROM sebesar 32GB yang masih bisa diperluas lagi karena NOTE 4 sudah disediakan slot Micro-SD yang berkapasitas maksimal 128GB. RAM segede itu pastinya bakal sangat smooth ketika diajak ber-multitasking ria, seperti menjalankan aplikasi sosial media dalam waktu bersamaan, memainkan game dalam waktu yang lama, atau setidaknya RAM yang luas membuat kinerja perangkat lebih leluasa dan santai, yang berimbas langsung pada ketahanan baterainya.

Tapi tenang saja, dengan ponsel ini kamu bisa bersenang-senang hingga seharian, karena NOTE 4 dipersenjatai baterai built-in berkapasitas 4300 mAh yang semakin membuat kamu #lupacharger dan sangat berguna bagi kamu yang butuh ponsel dengan daya tahan yang lama.

Kamu punya ponsel berkapasitas baterai yang rendah hingga membuat kamu sering mati gaya?

Tenang aja sob. Infinix seolah sangat paham dengan kebutuhan people jaman now yang memiliki mobilitas yang tinggi, yang terkadang menghabiskan waktu yang cukup lama hanya untuk mengisi ulang daya ponsel mereka. Itu sangat menyebalkan, bukan? Karena itulah Infinix menanamkan fitur XCHARGE FAST CHARGING yang memungkinkan pengguna dapat mengisi ulang baterai NOTE 4 mereka dari 0% hingga 90% hanya dalam waktu satu jam saja! Gila. Ini bener-bener nyata, sob. Bayangkan dengan kapasitas baterai mencapai 4300 mAh dan disokong pula dengan fitur XCHARGE, membuat NOTE 4 ini siap menemani aktifitas kamu seharian dan kamu gak bakalan mati gaya lagi karena baterai ponselmu habis.

infinix big battery

(sumber gambar : google images & official website of Infinix dengan modifikasi)

Apalagi sekarang ini aktivitas orang sehari-hari  begitu padat, khususnya bagi karyawan kantoran, pemilik lapak toko online, driver ojek online, atau mobile gamers, dan mereka semua pasti mendambakan ponsel yang memiliki daya tahan yang maksimal untuk mendukung aktifitas keseharian dan memenuhi gaya hidup mereka. Gue sangat merekomendasikan Infinix NOTE 4 sebagai ponsel yang tepat untuk mereka.

Tau hebatnya lagi dari kapasitas baterai NOTE 4 yang begitu besar ini?

Ok, let me tell you something. Hanya dengan pengisian daya selama lima menit aja, kamu udah bisa menelepon selama dua jam ataupun mendengarkan musik selama enam jam. Itu udah luar biasa banget menurut gue, dan bukan tidak mungkin jika suatu hari nanti Infinix NOTE 4 ini bakal jadi ponsel andalan bagi banyak orang karena ketahanan baterainya. Kita bener-bener dibuat #lupacharger, dan sesuai dengan slogan Infinix khusus untuk NOTE 4 ini yakni Take Charge Of Your Life, yang menghadirkan NOTE 4 untuk kebutuhan dan aktifitas sehari-hari kita.

powerful hd screen infinix made by sharp

(sumber gambar : google images & official website of Infinix dengan modifikasi)

Fitur lainnya yang juga menjadi andalan NOTE 4 ini adalah kualitas layarnya yang sudah FULL HD Display. Memiliki ukuran layar 5.7″ serta resolusi layar 1920x1080px ditambah lagi dengan ketajaman layar 387 pixel per inchinya membuat kamu bakal puas menonton film kesukaan kamu, dan kamu juga akan dimanjakan dengan grafis yang sangat memukau nan detail ketika memainkan game favoritmu di NOTE 4 ini.

Layar IPS buatan SHARP ini tentunya sudah dirancang dengan presisi, yang memiliki fitur High Color Gamut yang mencapai 85% NTSC, 20 persen lebih tinggi dari layar IPS biasa milik smartphone lain. Alhasil, grafis yang ditampilkan akan lebih colorful, jernih, dan dinamis pada NOTE 4 ini.

XOS UI Amazing Interface

(sumber gambar : google images & official website of Infinix dengan modifikasi)

-User interface yang kekinian.

Bagi kamu yang suka gonta-ganti theme android, Infinix menanamkan sistem operasi XOS 2.2 yang berbasis Android Nougat 7.0 yang memberi kebebasan bagi para penggunanya untuk mencoba ribuan theme, font, wallpaper yang semuanya tersedia di XThemes. Seolah tidak mau kalah dengan MIUI, ZenUI, ataupun TouchWiz dari vendor smartphone rival, Infinix mengembangkan XOS 2.2 yang kaya akan fitur-fitur menarik. Fitur tambahan yang ditanamkan di dalam XOS 2.2 seperti One Hand Control yang memungkinkan kamu bisa mengoperasikan keseluruhan fitur ponsel cukup dengan satu tangan saja. XHide, aplikasi bawaan yang membuat kamu dapat melindungi aplikasi yang sensitif dengan cara menyembunyikannya dari list menu agar tidak disentuh oleh tangan-tangan jahil, seperti aplikasi Paypal, e-Banking, Galeri, dan aplikasi lain. Aplikasi Multi Account yang memungkinkan kamu punya dua akun sosial media dalam satu aplikasi saja. Gak usah repot-repot deh nyari aplikasi mod di internet atau ribet gonta-ganti akun sosial media dalam satu aplikasi.

Cocok banget deh user interfacenya XOS untuk kamu yang gampang bosen sama ponsel lamamu. Dengan Infinix NOTE 4, kamu bisa ekpresikan dirimu lewat kustomisasi theme, wallpaper, font yang tersedia. Dijamin deh, kepercayaan diri lo bakal naik drastis dalam menjalankan aktifitas dan kegiatan lo sehari-hari.

kamera hebat infinix NOTE 4

-Kamera yang hebat untuk kamu yang hebat

Ekspresikan dan salurkan bakat fotografi kamu dengan Infinix NOTE 4 ini. Dibekali rear camera sebesar 13MP ditambah juga LED flash yang siap memberikan hasil potret terbaik walau dalam keadaan low light. Untuk kamu yang suka selfie, front camera sebesar 8MP bakal menjadi senjata utama kamu untuk tetap eksis di Instagram ataupun mengabadikan momen pentingmu berselfie ria bersama orang-orang penting. Karena sensor front camera buatan Samsung yang ditanamkan di Infinix NOTE 4 ini cukup bisa membuat penggunanya ketagihan melakukan selfie.

Banyak fitur-fitur kamera yang patut dicoba seperti mode Face Beauty, dual LED Flash, Wideselfie feature, Night mode, HDR mode, Smile shot, Gesture shot, hingga Professional mode. Dalam Professional Mode inilah bakat kamu sebagai fotografer bakal diasah, karena kamu bebas mengatur settingan gambar yang akan diambil seperti pengaturan ISO, White Balance, Exposure, dan shutter speed.

picture credit : blog.smartprix.com

Pengen punya jepretan gambar seperti gambar diatas? Hanya Infinix NOTE 4 jawabannya! Dijamin, bakat fotografi kamu bakal sangat berkembang dengan didukung oleh kemampuan kamera dari Infinix NOTE 4 ini. Masih meragukan sektor kamera dari Infinix NOTE 4 ini? Oke gue masih punya satu gambar lagi.

picture credit : blog.smartprix.com

Pengen punya foto yang punya tingkat autofokus yang tinggi dan detail seperti gambar diatas? Infinix NOTE 4 juga jawabannya! Sungguh menakjubkan sektor kamera dari Infinix NOTE 4 jika kita lihat dari hasil foto-foto yang diambil. Lalu setelah sektor kamera, bagaimana dengan sektor perekaman videonya?

Untuk urusan perekaman video, Infinix NOTE 4 bisa diandalkan merekam semua rekaman aktifitas kamu sehari-hari dalam resolusi 1080px dan 30fps. Kalo gue sih, andaikan punya Infinix NOTE 4 ini, bakal gue sering bawa ke konser-konser musik. Karena jujur sekarang ini, ketika kita pergi ke acara-acara penting, kita pasti  mengandalkan ponsel miliki kita yang memiliki kualitas kamera yang baik dan kualitas perekaman video yang bagus pula untuk merekam acara-acara penting seperti itu. Dan Infinix NOTE 4 ini sangat layak diandalkan dalam semua aktifitas fotografimu sehari-hari. Karena kamera hebat milik NOTE 4 ini cocok untuk kamu yang hebat!

konektifitas yang mutakhir

-Konektivitas yang termutakhir

Satu faktor yang tidak boleh diabaikan oleh sebuah smartphone, karena memegang peran yang sangat vital bagi penggunanya ialah, sektor konektivitas. Jujur aja, sekarang ini sekali banyak smartphone murah yang “ngakunya” udah punya jaringan 4G, tapi sebenarnya jika ditest, mungkin kecepatannya tidak lebih cepat dari jaringan HSDPA+ biasa. Nah yang perlu kita tahu itu adalah beberapa kategori dari jaringan 4G LTE itu sendiri yang terbagi dari 19 kategori. Nah, smartphone murah yang tadi saya singgung, menurut prakiraan saya berada di LTE kategori Cat1 hingga Cat4.

Nah bagaimana dengan Infinix NOTE 4 ini?

Dalam sektor konektivitas, Infinix NOTE 4 memiliki jaringan 4G Cat6 yang memiliki kecepatan download hingga 301.5 Mbps dan kecepatan upload sebesar 51 Mbps. Tentunya bukan jaringan 4G abal-abal yang selama ini dimiliki oleh kebanyakan smartphone murah. Selain 4G, NOTE 4  dibekali juga dengan jaringan 3G, HSPA, HSPA+, WiFi, Tethering, serta koneksivitas Bluetooth versi terbaru yakni 4.2. Untuk mendukung aktivitas khususnya para travelers atau driver online, NOTE 4 juga disertai fitur GPS, dan beberapa sensor yang sangat berguna seperti NFC, Accelerometer, Proximity, Ambientlight, Gyroscope, Compass, dan Fingerprint.

pentingnya teknologi 4G

infografis : picture from google with modification

Mengapa 4G LTE sangat penting dimiliki sebuah ponsel?

Koneksi 4G LTE tidak diragukan lagi perannya dalam kegiatan keseharian manusia, karena proses transmisi datanya yang super cepat membuat semua kegiatan browsing, gaming, streaming menjadi maksimal. Tidak usah jauh-jauh berbicara tentang jaringan 5G yang kabarnya akan dirilis tahun 2020 nanti, cukup menggunakan Infinix NOTE 4 dan rasakan kecepatan koneksi 4G LTE Cat6 yang juga kompatibel dengan semua provider telekomunikasi di Indonesia.

Baca Juga Apakah Data-Data Pentingmu Sudah Aman?

——-

Infinix NOTE 4 dengan semua spesifikasinya yang menakjubkan, mulai dari kapasitas baterainya yang super awet, RAM yang besar dan penyimpanan yang luas, prosesor MediaTek yang efektif dalam mengolah ram, serta konektifitasnya yang termutakhir, semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 2.049.000 saja. Cocok banget untuk kamu yang suka hobi multimedia, sekaligus pengen punya gadget mewah dengan harga terjangkau. Segera check ketersediaan stok Infinix NOTE 4 di Lazada. Dan apabila kamu beruntung, maka kamu akan dapat diskon spesial, dan kamu bisa bawa pulang Infinix NOTE 4 dengan harga hanya Rp. 1.799.000 saja.

Mendingan nabung deh dari sekarang dan siapkan budget kamu untuk menanti Lazada Online Revolution 12.12 pada tanggal 12 Desember nanti. Mungkin kamu bakal dapat diskon khusus dan bonus-bonus menarik dari Infinix dan Lazada. Jangan lupa juga pantengin terus timeline Lazada via Twitter, Facebook, Instagram untuk up to date tentang promo-promo dan pembagian kode voucher yang siap mengguncang semesta hingga 50% potongan harga!

NOTE 4 BELI SEKARANG

Kapan lagi punya gadget mewah dengan spesifikasi tinggi, dengan harga dua jutaan? Tingkatkan kualitas hidupmu sekaligus salurkan semua bakat fotografi dan hobi gamingmu, dengan Infinix NOTE 4 dalam genggaman. Grab it fast now, karena stok benar-benar terbatas di Lazada. BELI SEKARANG DISINI

PROMO UPDATED! 22/11 DAPATKAN INFINIX 4 NOTE + JBL C100SI In-Ear Headphones with Mic – Compatible with Android & iOS – Merah + Audio Technica SonicFuel CLR100is-Black hanya Rp 1.913.080 saja! Klik link

Bagi kamu yang rencana mau beli Infinix NOTE 4 ini, gue cuma mau bilang, lo lagi berada di track yang tepat. Kalau udah punya NOTE 4 ini, coba tuliskan dong pengalaman kamu menggunakan produk Infinix.

Sekian postingan dari saya, terima kasih telah membaca. Sampai jumpa lagi di postingan-postingan berikutnya.

#ceritainfinix #Infinix #lupacharger #superdiskon

14 thoughts on “Infinix NOTE 4 (X572) : Smartphone Jaman Now

  1. Pengen ke ini gadget sebenrnya aku, Mas..he
    Setuju, memang udah saatnya pake 4G itu penting..

    Aku udah setahun pake infinix tapi masih 3G sih, meskipun begitu aku merasa puas. Apalagi lihat yang ini nih, note 4, mantap banget. Semoga bisa beli..

    Cameranya membantu untuk membuat konten blog nih, sekalian jalan-jalan..

    Like

    1. Ini nih yang gue butuh. Kesaksian dari para user yang udah nyobain Infinix sebelumnya. Memang ponsel Infinix sekarang ini kebanyakan pakai jaringan 4G buat mendukung aktifitas. Apalagi ngeblog yakan, pasti bisa.

      Like

  2. Udah dua tahun ini masih bertahan sama hp lama, soalnya masih berjalan dengan baik yah walaupun kalau dipake instagram g bisa lama soalnya error. Tapi tetep bertahan sampai titik darah penghabisan..

    Suka sama penjelasannya yang rinci dan dibumbui “kids jaman now”. Gambar pendukungnya juga cocok dan informatif, Jadi bisa langsung diambil kesimpulan ditiap spesifikasi yang ditawarkan. Cuman satu yang ingin kutanyakan nih, HP ini udah mendukung format foto RAW belum? hehehe.. g ada dipenjalasan kamu soalnya pit, kalau bisa format RAW, sempurna nih hp!

    Like

    1. Biar kids jaman now itu tau kalau kebutuhan ponsel sekarang ini memang harus yang spesifikasi tinggi, biar bisa eksis di jaman sekarang. Dengan ram yang gede, main IG berjam-jam bakal mulus lancar jaya, dan baterainya juga mendukung aktifitas berlama-lama.

      Like

  3. benar-benar smartphone zaman now banget ya. Dari body, sampai fitur seperti kamera. Oke banget tuh, kameranya lumayan super tuh buat jepret-jepret ala zaman now. Belum lagi kalau batre abis, cas nya cepet. Jaman now bingitssss

    Like

  4. aku belum pernah denger smartphone infinix sih, sampe beberapa kali liat di OlShop merk infinix.. terus ada temen cerita kalo dia pernah beli hp ini yg seri terdahulu dan katanya performanya bagus gitu,, lancar buat browsing sama ngegame (itu kata temenku sih). kalo dari postingan ini spesifikasinya emang bagus sih.. octacore sama kamera selfie nya 8mp bisa jadi keunggulan hp ini, soalnya kebanyakan cuma 5mp (biasanya).. jadi mungkin hp infinix bisa jadi pilihan nih..

    Like

  5. Ternyata emang bagus yaa… Beberapa kali juga saya direkomendasiin infinix sama temen, Tapi masih tetap bertahan hp yang lama, jadi gak ikutan yang kekinian gitu, kalo enggak rusak atau hilang ya enggak beli. hihihi

    Like

  6. semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak brand baru yang produknya mumpuni dengan harga yang bisa dijangkau oleh kalangan menengah. salut sih, dengan begitu semuanya tetap bisa update dengan sekelilingnya, jadi pengen punya -,

    Like

Ada yang mau kamu utarakan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.